Saturday, 22 July 2017 | Login
DPRD Provinsi Bengkulu Mempertanyakan Kejelasan Mes Pemda

DPRD Provinsi Bengkulu Mempertanyakan Kejelasan Mes Pemda

Koran Buruh ,Bengkulu. DPRD Provinsi Bengkulu mendesak Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu atas kejelasan bangunan Mes Pemda yang berada di kawasan Objek wisata Tapak Paderi, dikarenakan Mes Pemda yang dibangun dengan dana ratusan miliar dari APBD Provinsi tersebut sudah lama selesai. Tetapi belum dimanfaatkan sehingga terkesan mubazir, Padahal semua fasilitas kebutuhan Mes Pemda sudah dilengkapi bahkan beberapa waktu lalu pasca hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2014 sempat digunakan. Namun setelah selesai acara tersebut tidak ada lagi kegiatan di Mes Pemda
Terkait dengan masalah tersebut DPRD Parovinsi Bengkulu membentuk Panitia Khusus (Pansus)bila mana masalah tersebut tidak bisa diselesaikan secepatnya hingga akhir Desember 2015 ini nantinya.
DPRD Provinsi Bengkulu juga meminta Biro Ekonomi Pemprov Bengkulu untuk segera merealisasikan pelelangan pengelolaan Mes Pemda sebelum Desember Mendatang, Jika tidak terealisasikan. Maka DPRD Provinsi Bengkulu akan membentuk Pansus tersendiri guna untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.
Karena dari pada itu DPRD Provinsi Bengkulu sangat berharap agar Pemprov Bengkulu agar segera merealisasikan pemanfaatan Mes Pemda dalam waktu yang dekat ini, Sehingga dapat memberikan kontribusi bagi PAD Provinsi Bengkulu kedepannya.

Penulis : Doni S

000