Tuesday, 17 September 2019 | Login
Foto | Dr. H. Rohidin Mersyah, MMA. lantik 80 orang pengurus cabang IOF Bengkulu Selatan Masa Bhakti 2019-2023 Foto | Dr. H. Rohidin Mersyah, MMA. lantik 80 orang pengurus cabang IOF Bengkulu Selatan Masa Bhakti 2019-2023

Gubernur Rohidin Lantik 80 Orang Pengurus Cabang IOF Bengkulu Selatan Masa Bhakti 2019-2023 Featured

Bengkulu, | Gubernur Bengkulu menghadiri acara Festival Ayiak Manak II dan Pelantikan Pengurus Cabang Indonesia OffRoad Federation (IOF) di Geluguran Desa Kayu Ajaran Kecamatan Ulu Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, Minggu (25/8/2019).

Acara ini ditandai dengan pelantikan sebanyak 80 orang pengurus cabang IOF Bengkulu Selatan Masa Bhakti 2019-2023 oleh Gubernur Bengkulu sekaligus Ketua umum IOF Pengda Bengkulu, Dr. H. Rohidin Mersyah, MMA.

Dalam sambutan Gubernur menyampaikan, IOF ini merupakan pencinta otomotif dan ini merupakan hoby dan tidak mungkin organisasi ini tidak hidup kalau berdasarkan hoby.

"IOF ini merupakan organisasi yang bergerak di bidang kemanusiaan, ini terbukti waktu ada bencana IOF berada digarda terdepan. Minimal disalah satu event disuatu daerah memang bertahap untuk menjadi terkenal sampai keluar daerah dan kemasannya dari tahun ke tahun ditingkatkan lagi, yang terpenting dokumentasinya yang dikemas kedalam promosi," jelas Rohidin Mersyah.

Hal senada disampaikan Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, ia berharap sarana ini dapat menjadi icon pariwisata di Kabupaten Bengkulu Selatan.

"Dalam kesempatan ini juga ada pelantikan IOF. Saya mengucapkan terima kasih kepada Gubernur yang sebagai ketua IOF atas kehadirannya dan akan selalu mendukung program-program Gubernur kedepan," ujarnya.

Selain itu, Gubernur juga menyerahkan bantuan kepada dua kelompok tani yaitu kelompok tani dewa tani kecamatan kota Manna dan kelompok tani tiga sekundang kecamatan Pino raya.

Bantuan ini berasal dari Dinas TPHP Provinsi Bengkulu yaitu UPPO tahun 2019, masing-masing kelompok tani mendapatkan bantuan uang senilai 200 Juta Rupiah. (rl)

Read 115 times