Friday, 18 October 2019 | Login
Tsyukuran Kantor GMDM Kota Tangerang di Hadiri  Masyarakat Pegiat Anti Narkotika Kota Tangerang

Tsyukuran Kantor GMDM Kota Tangerang di Hadiri Masyarakat Pegiat Anti Narkotika Kota Tangerang

Kota Tangerang Koran Buruh. Com* Ketua BNNK Kota Tangerang AKBP Ade Adrian NS, SH. Hadiri Peresmian Kantor GMDM Kota Tangerang Kota Tangerang, di Sangiang Jaya. Kantor sekretariat Garda Mencegah dan Mengobati (GMDM) dilaksanakan bertempat disekretariat Jl. Ki Akdar kp. Sangiang RT, 03/04 Kelurahan Sangiang Jaya Kecamatan Priuk, Kota Tangerang pada Jum’at malam (13/09/2018).

Hadir pada acara tersebut Ketua Dewan Pengurus Dewan Kota Tangerang DPK GMDM Ferry Irawan HS. Sos, Ketua BNN Kota Tangerang Ade Andrian Ns, SH, Kapolsek Jatiuwung Sangiang yang diwakili oleh Binmas Briptu Suraji, Camat Priuk, Lurah Sangiang Jaya, RT/ RW Tokoh Masyarakat, Karang Taruna, Pemuda dan Masyarakat.

 

 

Sambutan Ketua GMDM Kota Tangerang Ferry agar bisa Sinergi dan dukungan Dengan Ada nya Program Sosialisasi penyuluhan tentang Narkoba ke masyarakat dari GMDM tersebut mulai dari tingkat RT/RW untuk menjadi penggiat orang yang selalu mengingatkan tentang bahayanya Narkoba kepada Masyarakat.

Beliau menambahkan Pencegahan dan Pemberantasan Narkotika adalah tugas kita bersama. Ketua GMDM kota Tangerang Ferry Irawan, S Sos ini merupakan Sykuran rumah GMDM kami punya agenda penyuluhan GMDM hadir punya visi narkoba adalah musuh kita, narkoba berbahaya musuh kita bersama. GMDM ada bukan cari nama bisa terlihat kegiatanya selama ini telah masuk ke sekolah-sekolah sosialisasi bahaya Narkoba.

 

Pemahaman narkoba ini bahaya, perang Narkotika di indonesia usia milenial di incar para bandar, Indonesia harus bersinar ada peran serta masyarakat, gandeng Tokoh Masyarakat, Ulama dan Pemuda.

GMDM hadir Cegah bandar cara dan pasar baru, pasti pengedar gerah dengan kehadiran untuk saat ini ada 40 Orang pegiat narkoba dr GMDM Kota Tangerang mari Kota Tangerang jaga Aqlakul Kharimah, ujarnya.

 

 

Kepala BNNK Kota Tangerang AKBP Ade Iriawan NS, SH mengatakan GMDM lahir membantu kami program P4GN di Kota Tangerang, ada teman hadir membantu kami berterima kasih, personil BNN terbatas, bahaya Narkoba bisa di sampaikan pada masyarakat.

Masarakat kota Tangerang bisa lebih bersih, Kotang termasuk juga darurat Narkotika potensi berdekat ibu kota, penyangga Beririsan pintu masuk narkoba ke Jakarta, banyak private cluster pembuatan narkoba, Lingkungan tertutup sebelah juga tidak saling kenal, GMDM semangat selalu beri terbaik kota Tangerang, satu komando GMDM, ujarnya Dengsn posko ini lebih semangat, saya ucapan selamat tempat ini enak motivasi lebih semangat lagi ujar pak Ade, menambah di akhir sambutannya.

 

 

Sambutan lurah Sangiang Jaya Dwiana Langlang Nugraha, S. STP menyampaikan pesan Camat Priuk undangan yang berbahagia dengan hadirnya GMDM ini, Agar bisa bantu Camat dan Lurah, warga sosialisasi narkoba dan dampaknya, bisa Picu kejahatan, pencurian Pemperkosaan , kekerasan, dan kejahatan lain.

Saya bangga maju siapkan, pencegahan dan generasi bangsa, moga tempat ini berkah bisa ciptakan giat prestasi Sangiang berkobar bersih narkoba, ujar Lurah. * Gtg*

Read 90 times