Sunday, 21 October 2018 | Login
Foto | Camelia Panduwinata Calon Anggota Legeslatif Foto | Camelia Panduwinata Calon Anggota Legeslatif

Berniat Menjadi Wakil Rakyat, Artis Dangdut Camelia Panduwinata Maju Sebagai Calon Anggota Legeslatif Featured

Medan, Sumut - Camelia Panduwinata Lubis, artis pedangdut dan juga politisi asal medan ini maju sebagai calon anggota legislatif (Caleg) dalam pertarungan pemilihan umum (Pemilu) April 2019 mendatang. Kendaraannya, yakni dari Partai Golkar.

Hal ini, ia ungkapkan ketika ditanya terkait persiapan dan motivasi pencalegan, dirinya mengaku sudah berniat menjadi wakil rakyat di Parlemen untuk memberikan kotribusi serta perubahan di dalam masyarakat.

"Motivasi nya untuk bisa mengkontribusikan diri saya sepenuhnya kepada masyarakat indonesia," kata camel, dalam keterangan pesan singkat. Sabtu (21/07/2018).

Menurutnya, terjun di dunia politik adalah jalan terbaik untuk memberikan perubahan dalam masyarakat, terutama di daerah pilihannya Sumatera Utara.
"Buat saya politik adalah ibadah, saya mau berbuat banyak untuk masyarakat, dan khususnya sumut," ucap Politisi Partai Golkar, Sumut.

Selain itu, artis dan juga mantan bakal calon wali kota medan tahun 2015 lalu ini menjelaskan, tugas dan kewenangan sebagai wakil rakyat membuat UUD, Budgeting dan pengawasan, tiga hal itu yang harus dijalankan hanya untuk kepentingan rakyat.

"Melalui tugas-tugas DPR membuat UUD, budgeting dan pengawasan, saya akan berjuang untuk melalakukan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya untuk Sumut," jelasnya

"Banyak yang perlu diperjuangkan di sumut, terutama tentang perempuan , anak dan pendidikan, Kalau saya duduk di Komisi 10 saya akan perjuangkan nasib para olah ragawan, pendidikan dan kesehatan di sumut," tambah Camel Petir, sapaan akrab

Artis dan juga Politisi Partai Golongan Karya ini, berjanji untuk bisa menjadi wakil rakyat yang amanah, hanya memperjuangkan hak sepenuhnya untuk kesejahteraan masyarakat.

"Ketika terpilih harus benar-benar menjalankan amanah rakyat karena buat saya politik bukanlah berebut kekuasaan, tapi amanah besar yg dititipkan masyarakat kepada kita jadi bekerjalah maksimal dan jauhi segala macam bentuk korupsi." Pungkasnya

Camelia panduwinata lubis, maju sebagai caleg dari Partai Golkar dengan mendapatkan Nomor urut 7 Dapil 1 Sumatera Utara.

Read 106 times