Friday, 14 December 2018 | Login
Foto | melaporkan diri ke Dinas Kesbangpol Provinsi Bengkulu terkait pergantian pengurus. Foto | melaporkan diri ke Dinas Kesbangpol Provinsi Bengkulu terkait pergantian pengurus.

DPD PWRI Bengkulu Berikan Surat Himbauan Keseluruh Mitra Kerja Featured

BENGKULU, KBR | Usai melaporkan diri ke Dinas Kesbangpol Provinsi Bengkulu terkait pergantian pengurus. Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPD PWRI) Bengkulu layangkan surat edaran keseluruh mitra kerja.

Surat edaran tersebut bersifat pemberitahuan atas perubahan pengurus yang dilampiri oleh poto copi Surat Keputusan (SK), domisili kantor dan nama-nama media tergabung di DPD PWRI Bengkulu khususnya.

Seperti yang dijelaskan oleh Ketua OKK DPD PWRI Bengkulu, Yok Suryadi, mengatakan, dalam isi surat tersebut meminta agar seluruh mitra kerja untuk tidak mudah percaya terhadap oknum-oknum yang mengaku anggota PWRI Bengkulu. Para mitra kerja bisa berkoordinasi langsung terhadap nomor handphone (hp) yang tercantum didalam surat edaran.

"Jika ada keraguan terkait oknum yang menagatasnamakan PWRI Bengkulu, silahkan hubungi nomor-nomor yang sengaja kita cantumkan dalam surat edaran tersebut," ujar Ketua OKK DPD PWRI Bengkulu, Yok Suryadi saat ditemui seusai mengantarkan surat di Pemprov Bengkulu. Rabu (3/10)

Dengan edaran ini, Yok Suryadi berharap bisa mengantisipasi pencemaran nama baik organisasi. Serta menjaga sinergi terhadap mitra kerja PWRI Bengkulu. (Red)

Read 95 times