Wednesday, 23 October 2019 | Login
Aliansi Relawan Jokowi Beri Sikap Pasca Pemilu 17 April 2019 Aliansi Relawan Jokowi Beri Sikap Pasca Pemilu 17 April 2019

Begini Sikap Aliansi Relawan Jokowi Pasca Pilpres 17 April 2019

KBR. Jakarta | Gabungan dari relawan yang mendukung Jokowi yang tergabung di dalam Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) mengadakan konfrensi pers di jalan layur 3 B Rawamangun Jumat 17 April 2019 untuk menyatakan sikap terhadap hasil pemilu ini.

Konfrensi pers ini dihadiri oleh Haidir Alwi sebagai penanggungjawab ARJ didampingi Aidil fitri (Kordinator ARJ ) dan para relawan dari berbagai organ. Adapun pernyataan sikap ini antara lain menyatakan selamat kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah melakukan pemilu dengan damai tanpa ada perbenturan antara sesama penduduk di negeri ini.

Dan juga ARJ mengucapkan selamat kepada Bapak Jokowi-Maaruf Amin yang telah memenangkan hasil pemilu berdasarkan hasil quick count KPU yang sudah masuk 80% dimana hasil survei menyatakan bahwa jokowi -maaruf sebesar 54,5 % dan prabowo-sandi 45,5% dimana lembaga survei ini sudah diakui kapabilitas dan track recordnya, namun ARJ masih menunggu hasil resmi dari KPU Pusat.

Selain itu juga ARJ menyampaikan bahwa organ organ yang mendukung jokowi sebanyak 735 organ sepakat untuk mengadakan syukuran secara sederhana atas kemenangan Jokowi-Maaruf,dimana organ organ ini telah bekerja keras selama 8 bulan yang mana program yang diambil antara lain program 1 juta posko dan program door to door dimana telah terbagi 1 juta kaos yang diberikan gratis kepada rakyat dan hasilnya sangat memuaskan. Dalam program ini juga kita mengechek kesiapan 1 juta posko melalui tim reaksi cepat dan ternyata benar sudah terbentuk 1juta posko di seluruh Indonesia, ujar Haidir Alwi.* Petrik*

Editor : Janri 

Read 443 times