Thursday, 21 November 2019 | Login
Photo Istimewa Photo Istimewa

Pasca Gempa Proses Produksi Di Kawasan PT. IMIP di Morowali Untuk Sementara di Hentikan

KBR Morowali | Gempa yang terjadi pada hari Sabtu,  12/04/2019, sekitar 18:08 kemarin mengakibatkan proses produksi di kawasan IMIP diberhentikan.

Pasca gempa yang berkuatan 6,9 Sr berasal dari Banggai ini yang juga di rasakan warga Kab. Morowali khususnya bagi pekerja di berada di Area Pabrik.

Menurut informasi yang di himpun dari Kontributor KBR  Rahman mengatakan bahwa akibat gempa yang terjadi mulai pukul 18.30 Sabtu malam semua aktivitas berhenti secara total tidak proses pekerjaan berjalan hingga saat ini.

Salah satu karyawan di area perusahaan saat di jumpa terkait pasca gempa membenarkan hal itu bahwa kami tidak bisa bekerja,selain kami masih trauma, listrik pun kemarin mati total sehingga kelancaran pekerjaan tidak berjalan seperti biasanya.

Sementara itu dari pihak pengurus DPC, Katsaing menambahkan proses produksi di hentikan sementara hingga menunggu keputusaan dari pihak manajemen untuk kembali produksi. Adapun kerugiaan,akibat Produksi macet total, bisa mencapai kerugian cukup besar.

Selain itu pasca gempa, hingga saat ini, data kecelakaan kerja tidak ada, semua karyawan dalam kondisi aman dan stabil.(Rahman)

Editor : Janri

Read 580 times