Friday, 13 December 2019 | Login
Dirgahayu TNI Ke - 74 Di Gelar di Mako Polres Metro Tangerang Kota

Dirgahayu TNI Ke - 74 Di Gelar di Mako Polres Metro Tangerang Kota Featured

 


Kota Tangerang, Koran Buruh.com* ” Peringatan Hari ulang tahun (TNI) ke – 74 Kapolres Tangerang kota Kombes Pol. Abdul Karim, S.IK, M.Si, yang di laksanakan di Polres Metro Tangerang Kota bergharap TNI semakin profesinal dan banyak di cintai oleh masyarakat.

Hal itu ia sampaikan kepada awak media, usai acara upacara di depan lapangan Mapolres Metro Tangerang Kota (05/09/2019) pagi.

Kapolres menjelaskan, HUT TNI ke- 74 ini yang di laksanakan di Mapolres kota Tangerang, merupakan balasan dari yang sebelumnya saat HUT Bhayangkara pada 1 juli di Makodim 0506/ Tangerang.

 


"Sekarang gantian ya, TNI melaksanakan HUT ke-74 di Mapolres, saya berharap kedepan semakin sinergi, artinya TNI dengan Polri tidak bisa dapat di pisahkan dan tidak bisa diadu domba, kita tetap solid menjaga keutuhan dan
Stabilitas keamanan di negara ini,” tegasnya”

Dandim 0506 Kolonel inf. Wisnu Kurniawan mengucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT. Alhamdulillah bisa melaksanakan kegiatan HUT TNI ke – 74 berjalan dengan baik dan lancar bersama Polri dan, Tokoh, dan masyarakat.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pa Kapolres yang memfasilitasi acara HUT TNI pada hari ini. Ucapnya”


Tentunya TNI semakin profesional dan semakin di cintai masyarakat dan menjadi kebanggaan rakyat Indonesia dalam menjalankan tugas untuk mengawal Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) bersama -sama dengan Polri, Ujar Dandim”

Menambahkan Walikota kota Tangerang H. Arif. R Wismansyah mengucapkan” peringatan HUT TNI yang ke -74″ saya berharap teman-teman TNI terus membangun kemanan, kenyamnan dan keharmonisan masyarakat dengan dukungan polri. Kami atas nama pemkot kota Tangerang sangat mengapresiasi, ucapnya”


Ia menambahkan bahwa perhatian dari jajaran TNI adalah pelaksanaan bakti sosial (baksos) kepada masyarakat kota Tangerang, di antaranya kesehatan gratis, pembagian sembako dan kegiatan-kegiatan lainnya.

” Ini menunjukan bahwa TNI hadir untuk masyarakat. Kita doakan semoga TNI semakin profesional dan di cintai oleh seluruh rakyat Indonesia. Pungkas Arif”
**gtg

Read 174 times