Wednesday, 13 November 2019 | Login
Relawan Jokowi - Amin Adakan Konvensi  Calon Menteri Jilid 2

Relawan Jokowi - Amin Adakan Konvensi Calon Menteri Jilid 2 Featured

Jakarta, Koran Buruh.com. Relawan Pemenangan Jokowi-Amin yang tergabung di Pilar Indonesia Bersatu mengadakan Konvensi Calon Menteri Jilid 2, untuk di usulkan Ke Kabinet Jokowi-Amin.

Usulan dari masing-masing Relawan berharap Calon menteri harapan rakyat versi Relawan Jokowi konvensi calon menteri versi relawan membedah visi-misi Presiden dan wakil presiden terpilih 2019- 2024, Kamis (10/10/2019)D’Cost VIP (Restoran Saefood) Abdul muis No 14 Petojo Gambir.

Beberapa orang yang diusung menjadi calon menteri dikabinet kerja pada pemerintahan presiden melalui proses ketat yang diadakan oleh sejumblah relawan Jokowi.

Relawan yang disodorkan melalui seleksi ini masing masing memaparkan bagai mana kinerja yang akan dilakukan guna mendukung visi presiden Jokowi membawa Indonesia menjadi negara lebih baik mereka berkomitmen untuk mendorong segala potensi yang dimilili negara ini guna menjadi bangsa yang besar dan bermartabat.

Dikatakan,Acara ini sebagai bentuk tanggung jawab para relawan Jokowi untuk lebih meringankan tugas Jokowi dalam visi misinya, menentukan pembantu pembantunya kedepannya “Apa yang kami lakukan akan diteruskan kepada presiden Jokowi dan bisa menjadu bahan pertimbangan sebelum mengambil keputusan kata calon menteri melalui ungkapannya Acara ini dihadiri (moderator)Dr. Aminuddin SE MSI Phd.

Para calon mentri yang hadir Hendrik leonardus SE, MBA Prof Dr Ir San Afri Awang M. Sc Elita budiati SKM,MSI Sandra charlotha l Dr Tahya anja MH Dr Mas Subagyo Eko prasetyo SH, M hum KH. Muhamad mustofa abdullah.

Dikatakan, Yahya Anja kaltim ” kami meminta hak kami sebagai warga dayak menghendaki supaya ada menteri dari waega dayak masyarakat harus sejahtera* Jandry Ginting*

Read 504 times