Friday, 14 December 2018 | Login
Politisi Berkarya, Aida Fitriyah Sangat Terharu Saat Mengikuti Reuni Akbar 212 Tahun Ini

Politisi Berkarya, Aida Fitriyah Sangat Terharu Saat Mengikuti Reuni Akbar 212 Tahun Ini Featured

Jakarta, KBR | Aida Fitriyah, Calon Anggota DPRD Provinsi Banten dari Partai Berkarya, Daerah Pemilihan Kota Tangerang Selatan, Nomor Urut 7 mengungkapkan keharuannya mengikuti acara reuni Akbar 212 tahun ini. Hal itu disampaikannya ke media di silang Monas, Minggu(2/12/2018).

"Saya sangat terharu melihat lautan manusia yang mengikuti acara reuni Akbar 212 ini. Ini menunjukkan umat bersatu," ucap Aida dengan haru.

"Alhamdulillah Saya bangga menjadi Alumni 212, dimana saya bisa bertemu dengan teman-teman dan saudara2 saya sesama Muslim dari berbagai daerah, mereka datang dengan membawa macam perbekalan, tentu nya kami juga saling tukar makanan dan cerita," syukur Aida yang juga merupakan Wakil Ketua Pendekar Banten Korda I ini.

"Tentunya hanya Allah SWT yang dapat menggerakkan hati kita semua untuk dapat bertemu saudara kita sesama muslim dan sesama Bangsa Indonesia," tutur Aida.

"Janganlah engkau menjadi Muslim yang menjelekkan agamamu sendiri, tapi lihatlah betapa terharu dan bangga kita semua melihat sejarah Perjuangan Muslim Indonesia dalam menyatukan NKRI," pesan Aida kepada saudara sesama Muslim.

"Dan tentunya tidak lupa saya berkumpul dalam Reuni 212 sambil dimana saya bertemu saudara-saudara kita yang sangat antusias dan bangga akan sosok Almarhum Bapak HM. Soeharto, Bapak Pembangunan kita," ucap Aida bangga dengan Presiden Soeharto.

"Alhamdulillah, Aksi Reuni Akbar 212 Berjalan Damai dan Tertib diiringi dengan Takbir. Allahuu Akbar, Allahu Akbar, Allahuu Akbar," tutup Aida dengan Takbir. {}{}{}

Read 22 times