Kampanye Capre 02 Lapangan A Yani Kota Tangerang Sabtu, 13/4/19 Kampanye Capre 02 Lapangan A Yani Kota Tangerang Sabtu, 13/4/19

Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di Kota Tangerang dihadiri di Hadiri 50 000 Massa

KBR Kota Tangerang | Kampanye Capres 02 yang Terakhir dilaksanakan dari pagi hingga siang hari sekitar pukul 12. 00 WIB pada Sabtu, (13/04/19). Kampanye akbar terakhir ini dimulai sejak pukul 07.00-12.00 WIB, menurut informasi massa sudah datang dari pukul 05.00 Pagi bahkan ada yang bermalam dari luar daerah.

Massa Capres 02 terus berdatangan demi melihat dan memberi dukungan untuk capres Prabowo – Sandi secara langsung , trek foto di depan kantor Dinas Perpustakaan dan Arsip kota Tangerang. Ribuan massa simpatisan dari berbagai daerah sudah mulai memadati lapangan tersebut sejak tadi pagi, bahkan ada yang sudah tiba sejak malam sebelumnya .

Hal ini dilakukan demi melihat dan memberi dukungan untuk capres Prabowo dan cawapres Sandiaga secara langsung. RRhoma Irama si Raja Dangdut dan penyanyi Nissa Sabyan menyemarakkan kampanye pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Alun-Alun Lapangan Ahmad Yani Kota Tangerang.

Rhoma Irama tampil bersama grup musik Soneta setelah Sandiaga menyampaikan pidatonya. Dalam sambutannya, Rhoma meminta para pendukung untuk bersatu memenangkan Prabowo-Sandi , Rhoma menghentak panggung kampanye terbuka lewat lagu berjudul “Perjuangan dan Doa” perjuangan harus pula disertai dengan Do’a kata Rhoma Irama dengan alunan musik sonetanya.

Kemudian dilanjutkan  Nissa dengan dua lagu populer lainnya berjudul Reformasi & Kata Pujangga. Di antaranya berjudul “Deen Assalam”, ” Ya Maulana” dan “Ya Habibal Qalbi”. Nissa tampil sekitar 30 menit.

Dihadiri oleh Cawapres 02 Sandiaga Salahudin Uno , Ketua Kampanye Akbar Nasional Tangerang Raya Prabowo-Sandi.

Turidi Susanto yang juga ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Tangerang mengatakan, kampanye akbar Prabowo-Sandi di Kota Tangerang, merupakan kampanye terakhir. “Alhamdulillah kampanye akbar ini   di hadiri dari target 20.000, ternyata lebih dari target  sampai 50.000.

Masa berdatangan dari Tangerang Raya, Pandeglang, Serang, Cilegon. Ada dari Jogja,  ini merupakan terakhir pasangan nomor 02, Prabowo-Sandi , Alhamdulillah juga masyarakat akar rumput dengan ikhlas tampa bayaran datang ke Lapangan Jenderal Ahmad Yani Kota Tangerang ini untuk memberikan dukungannya,” Papar Turidi Hasil estimasi teman-teman, . Namun bisa dilihat bahwa massa yang hadir melebihi jauh dari Estimasi kami.Mudah-mudahan pada 17 April Mendatang, Prabowo-Sandi bisa menang,” Ujar Turidi.

Adapun Tokoh  Tim Kampanye yang hadir ada Sobri Lubis, Ketua FPI Banten, Kyai Maaruf, Habib Hambali, Muzani dan lain-lain. (Janri)

 

Read 190 times